DITA WAHYUNITA (2015) Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Etika Pengecer Online Terhadap Loyalitas Dengan Karakteristik Individu Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text (Halaman Judul)
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (385kB) |
|
Text (Abstrak)
2. ABSTRAK .pdf Download (83kB) |
|
Text (Daftar Isi)
3. DAFTAR ISI .pdf Download (122kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
4. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf Download (140kB) |
|
Text (Bab 2 Tinjauan Pustaka)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 22 May 2023. Download (201kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only until 22 May 2023. Download (189kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4 Hasil dan Pembahasan)
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 22 May 2023. Download (270kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5 Simpulan dan Saran)
8. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN .pdf Restricted to Registered users only until 22 May 2023. Download (117kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (127kB) |
|
Text (Lampiran)
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 22 May 2023. Download (420kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui persepsi konsumen tentang etika pengecer online (CPEOR) terhadap loyalitas sekaligus mengetahui pengaruh moderasi dari karakteristik individual pada persepsi konsumen tentang etika pengecer online terhadap loyalitas. Persepsi konsumen tentang pengecer online terdiri dari keamanan, privasi, tanpa penipuan dan penyelesaian/keandalan, sedangkan karakteristik individual terdiri dari karakteristik individualisme vertikal dan karakteristik individualisme horizontal. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah responden sebesar 200 orang yang seluruhnya pernah berbelanja online dalam jangka waktu tiga bulan terakhir. Metode penelitian yang digunakan adalah regresi linier sederhana untuk menguji hubungan persepsi konsumen tentang etika pengecer online terhadap loyalitas dan analisis regresi moderasi (MRA) untuk menguji pengaruh moderasi dari karakteristik individual pada hubungan antara persepsi konsumen tentang etika pengecer online terhadap loyalitas. penelitian ini memiliki dua hipotesis dan hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen tentang etika pengecer online berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Diketahui juga bahwa karakteristik individual memoderasi persepsi konsumen tentang etika pengecer online terhadap loyalitas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 304/15 Wah p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Persepsi konsumen tentang etika pengecer online, loyalitas, karakteristik individual, individualisme vertikal, individualisme horizontal | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | shiefti dyah alyusi | ||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 22 May 2020 16:41 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3956 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |