Satria Adiputra (2015) Pengaruh Orientasi Perusahaan Pada Pelanggan Dan Pesaing Serta Kompensasi Terhadap Orientasi Salespeople Pada Pelanggan Dan Kinerja Salespeople Pada Pt Mitra Pinasthika Mustika Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (Cover)
1.cover.pdf Download (756kB) |
|
Text (Abstrak)
2.abstrak.pdf Download (370kB) |
|
Text (daftar Isi)
3.daftar Isi.pdf Download (381kB) |
|
Text (Bab 1)
4.bab 1.pdf Download (448kB) |
|
Text (Bab 2)
5.bab 2.pdf Restricted to Registered users only until 31 January 2023. Download (512kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
6..bab 3.pdf Restricted to Registered users only until 31 January 2023. Download (452kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
7.bab 4.pdf Restricted to Registered users only until 31 January 2023. Download (818kB) | Request a copy |
|
Text
8.bab 5.pdf Restricted to Registered users only until 31 January 2023. Download (395kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka)
9.daftar Pustaka.pdf Download (444kB) |
|
Text (Lampiran)
10..lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 31 January 2023. Download (744kB) | Request a copy |
Abstract
Berorientasi pada pelanggan dan pesaing dalam organisasi berguna untuk mengumpulkan dan berbagi informasi tentang kebutuhan pelanggan dan tindakantindakan para pesaing guna meningkatkan kinerja salespeople nya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan orientasi perusahaan pada pesaing serta kompensasi terhadap orientasi salespeople pada pelanggan dan kinerja salespeople pada PT Mitra Pinasthika Mustika Surabaya. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini antara lain, orientasi perusahaan pada pelanggan, orientasi perusahaan pada pesaing, kompensasi, orientasi salespeople pada pelanggan dan kinerja salespeople. Teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan PLS (Partial Least Square) denganpendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebar 45 kuisioner kepada salespeople di PT Mitra Pinasthika Mustika Surabaya yang menjadi objek penelitian. Hasil penelitian membuktikan bahwa orientasi perusahaan pada pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap orientasi salespeople pada pelanggan dan kinerja salespeople. Orientasi perusahaan pada pesaing tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap orientasi salespeople pada pelanggan dan kinerja salespeople. Kompensasi memiliki pengaruh signifikan terhadap orientasi salespeople pada pelanggan. Orientasi salespople pada pelanggan memiliki pengaruuh signifikan terhadap kinerja salespeople.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 309/15 Adi p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | ORIENTASI SALESPEOPLE | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | shiefti dyah alyusi | ||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 27 May 2020 03:47 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3961 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |