Syukron Makmun (2015) Faktor Yang Mempengaruhi Nasabah Memilih Bmt Mandiri Sejahtera Gresik. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (Cover)
1.Cover.pdf Download (650kB) |
|
Text (Abstrak)
2. Abstrak.pdf Download (581kB) |
|
Text (Daftar Isi)
3. Daftar Isi.pdf Download (316kB) |
|
Text (Bab 1)
4. Bab 1.pdf Download (514kB) |
|
Text (Bab 2)
5. bab 2.pdf Restricted to Registered users only until 6 April 2023. Download (757kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
6. bab 3.pdf Restricted to Registered users only until 6 April 2023. Download (464kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
7,Bab 4.pdf Restricted to Registered users only until 6 April 2023. Download (597kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
8, bab 5.pdf Restricted to Registered users only until 6 April 2023. Download (291kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
9 daftar pustaka.pdf Download (307kB) |
|
Text (Lampiran)
10.lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 6 April 2023. Download (876kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi nasabah dalam memilih BMT Mandiri Sejahtera Gresik yang memiliki jumlah nasabah lebih dari dua puluh ribu. Penelitian ini menggunakan pendekatatn kuantitatif dengan analisis faktor eksploratori. Karakteristik populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BMT Mandiri Sejahtera. Jumlah sampel pada saat prelemenery test dengan wawancara tertulis sebanyak 9 responden, dan untuk main test sebanyak 85 responden. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah purposive sampling dimana sample yang diambil adalah nasabah BMT Mandiri Sejahtera Kantor Pusat Karangcangkring. Berdasar hasil penelitian menunjukkan bahwa ada enam faktor yang berpengaruh pada keputusan nasabah memilih BMT Mandiri Sejahtera. enam faktor tersebut sebagai hasil reduksi dari proses pengolahan analisis faktor. Keenam faktor tersebut dinamai dengan faktor bagi hasil, faktor religiusitas, faktor citra perusahaan. Factor hadiah menabung, faktor strategi pemasaran, dan faktor biaya administrasi. Saran Bagi pihak BMT Mandiri Sejahtera menerapkan konsep hadiah yang pada karyawan yang bekerja di BMT, antara lain dengan memberikan dapat berupa reward. Sehingga karyawan akan selalu meningkatkan kemampuan pelayanan kepada nasabah, dan juga dapat me-motivasi dalam bekerja di BMT Mandiri Sejahtera. BMT Mandiri Sejahtera juga dinilai perlu memberikan pemahaman kepada para nasabahnya tentang konsep bagi hasil.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FEB.EI 101/15 Mak f | ||||||
Uncontrolled Keywords: | MARKETING STRATEGY | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | shiefti dyah alyusi | ||||||
Date Deposited: | 21 Dec 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 29 May 2020 04:35 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3997 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |