NUR HADZIQOTUL FATIMAH (2015) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhdap Nilai Dan Niat Berperilku Pelanggan Hotel Syariah Grand Kalimas Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text (Halaman Judul)
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (426kB) |
|
Text (Abstrak)
2. ABSTRAK .pdf Download (245kB) |
|
Text (Bab I Pendahuluan)
3. BAB I PENDAHULUAN .pdf Download (194kB) |
|
Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
4. BAB II TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 24 May 2023. Download (332kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III Metode Penelitian)
5. BAB III METODE PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only until 24 May 2023. Download (184kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV Hasil dan Pembahasan)
6. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 2023. Download (275kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5 Simpulan dan Saran)
7. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN .pdf Restricted to Registered users only until 24 May 2023. Download (80kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
8. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (95kB) |
|
Text (Lampiran)
9. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 24 May 2023. Download (441kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap nilai dan niat perilaku pelanggan Hotel Syariah Grand Kalimas di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan uji analisis jalur. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer yaitu kuesioner. Karakteristik populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sedang atau telah menginap selama bulan Januari 2015. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 30 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling pendekatan simple random sampling. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa berpengaruh secara signifikan terhadap nilai pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap niat berperilaku pelanggan, sedangkan bauran pemasaran jasa tidak berpengaruh secara signifikan terhadap niat berperilaku pelanggan. Saran bagi pimpinan Hotel Syariah Grand Kalimas di Surabaya adalah diharapkan dapat meningkatkan fasilitas hotel, misalnya menyediakan mukena pada setiap kamar, memperluas lahan parkir. Serta secara intensif memberikan promo khusus untuk mempertahankan pelanggan lama dan menarik pelanggan baru. Saran bagi peneliti selanjutnya adalah penelitian dapat dilakukan pada objek lain yang bergerak dibidang jasa yang lain seperti sekolah Islam atau rumah sakit Islam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FEB.EI 102/15 Fat p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | bauran pemasaran jasa, nilai pelanggan, niat perilaku pelanggan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | shiefti dyah alyusi | ||||||
Date Deposited: | 21 Dec 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 24 May 2020 07:50 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3998 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |