Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhdap Nilai Dan Niat Berperilku Pelanggan Hotel Syariah Grand Kalimas Di Surabaya

NUR HADZIQOTUL FATIMAH (2015) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhdap Nilai Dan Niat Berperilku Pelanggan Hotel Syariah Grand Kalimas Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (Halaman Judul)
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (426kB)
[img] Text (Abstrak)
2. ABSTRAK .pdf

Download (245kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
3. BAB I PENDAHULUAN .pdf

Download (194kB)
[img] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
4. BAB II TINJAUAN PUSTAKA .pdf
Restricted to Registered users only until 24 May 2023.

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III Metode Penelitian)
5. BAB III METODE PENELITIAN .pdf
Restricted to Registered users only until 24 May 2023.

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV Hasil dan Pembahasan)
6. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 2023.

Download (275kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5 Simpulan dan Saran)
7. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only until 24 May 2023.

Download (80kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
8. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (95kB)
[img] Text (Lampiran)
9. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 24 May 2023.

Download (441kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap nilai dan niat perilaku pelanggan Hotel Syariah Grand Kalimas di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan uji analisis jalur. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer yaitu kuesioner. Karakteristik populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sedang atau telah menginap selama bulan Januari 2015. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 30 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling pendekatan simple random sampling. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa berpengaruh secara signifikan terhadap nilai pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap niat berperilaku pelanggan, sedangkan bauran pemasaran jasa tidak berpengaruh secara signifikan terhadap niat berperilaku pelanggan. Saran bagi pimpinan Hotel Syariah Grand Kalimas di Surabaya adalah diharapkan dapat meningkatkan fasilitas hotel, misalnya menyediakan mukena pada setiap kamar, memperluas lahan parkir. Serta secara intensif memberikan promo khusus untuk mempertahankan pelanggan lama dan menarik pelanggan baru. Saran bagi peneliti selanjutnya adalah penelitian dapat dilakukan pada objek lain yang bergerak dibidang jasa yang lain seperti sekolah Islam atau rumah sakit Islam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FEB.EI 102/15 Fat p
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran jasa, nilai pelanggan, niat perilaku pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsNIM
NUR HADZIQOTUL FATIMAHNIM041014083
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRirin Tri RatnasariNIDN0026117504
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 21 Dec 2015 12:00
Last Modified: 24 May 2020 07:50
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3998
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item