PEJUALAN PAKET WISATA UMROH (Studi Deskriptif Tentang Kiat - Kiat Sales Mempresentasikan Fasilitas Wisata Umroh Kepada Konsumen Di PT. Tourindo GKS Tour And Travel)

VIDYA DWI ARYANTI, 071310213052 (2016) PEJUALAN PAKET WISATA UMROH (Studi Deskriptif Tentang Kiat - Kiat Sales Mempresentasikan Fasilitas Wisata Umroh Kepada Konsumen Di PT. Tourindo GKS Tour And Travel). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
8. ABSTRAK.pdf

Download (598kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
303. 39998.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Saat ini banyak bermuculan Tour and Travel yang melayani Haji dan Umroh, dari semua travel yang melayani perjalanan haji dan umroh tidak lepas dari seorang Sales. Pengetahuan tentang produk merupakan sarana lain untuk mendukung keberhasilan seorang sales. Apabila seorang seorang tidak dapat menjawab pertanyaan tentang produk yang di tawarkan terhadap calon jamaah kemungkinan besar akan kehilangan penjualan bahkan tidak akan mendapatkan kepercayaan. Dewasa ini, maka seorang sales harus mampu mempresentasikan secara terperinci mengenai produk – produk dari tour and travel yang di bawa. Yang menjadi objek utama dalam penelitian ini adalah kiat – kiat sales mempresentasikan fasilitas wisata umroh kepada konsumen di PT. Tourindo GKS Tour and Travel. Bagaimana kiat – kiat sales mempresentasikan fasilitas paket wisata umrah, apa kendala sales dalam mempresentasikan fasilitas paket wisata umrah. Dalam hal ini dilakukan untuk mengetahui Kiat sales di PT. Tourindo GKS tour and travel, dan kendala dalam mempresentasikan paket Umrah. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif. Penulis sebagai peneliti melakukan observasi langsung ke lapangan kemudian melakukan wawancara dengan staf sales marketing, Direktur operasional, dan back office. Selanjutnya mengumpulkan data berupa bahan dokumen dan foto kemudian disusun dan dideskripsikan ke dalam bentuk yang lebih mudah dibaca dan dipahami. Kiat – kiat sales mempresentasikan fasilitas wisata umroh kepada konsumen di PT. Tourindo GKS Tour and Travel, memiliki kendala yaitu dalam menghadapi calon jamaah yang selalu meminta diskon besar – besaran, dalam mengahadapi permasalahan ini seorang sales akan memberikan harga promo juga bonus – bonus menarik yang di peroleh jika membeli suatu paket umroh.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PW.41/16 Ary p
Uncontrolled Keywords: PT. Tourindo GKS Tour And Travel; Wisata Umroh
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
VIDYA DWI ARYANTI, 071310213052UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdwin Fiatiano, S.Sos., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '-
Date Deposited: 29 Jul 2016 06:55
Last Modified: 03 Jul 2017 18:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/39998
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item