INOVASI PENGENDALIAN PENYAKIT DAN PENINGKATAN PRODUKSI TERNAK MELALUI KOMUNIKASI SEL SECARA FISIOLOGI VETERINER

Anwar Ma’ruf, Prof. Dr., M.Kes, drh (2016) INOVASI PENGENDALIAN PENYAKIT DAN PENINGKATAN PRODUKSI TERNAK MELALUI KOMUNIKASI SEL SECARA FISIOLOGI VETERINER. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-grey-2016-marufanwar-40436-pg.01-16-i.pdf

Download (228kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Komunikasi merupakan aktivitas dasar sebagai sarana untuk dapat saling berhubungan satu sama lain dalam seluruh dimensi kehidupan. Sehingga dapat dikatakan bahwa, dengan komunikasi, segala sesuatu dapat dikoordinasi untuk menghasilkan efek atau hasil tertentu. Dalam suatu sistem atau organisasi, komunikasi sangatlah penting. Dengan adanya komunikasi yang baik maka suatu sistem atau organisasi dapat berjalan lancar dan berhasil, begitu pula sebaliknya, kurangnya komunikasi, tidak adanya komunikasi, kegagalan komunikasi dalam suatu organisasi atau sistem dapat membuat segala sesuatu menjadi terhambat dan berantakan, dan apabila tidak taratasi maka dapat menghasilkan kerusakan, lebih jauh lagi selanjutnya berdampak kematian dalam suatu sistem atau organisasi. Pentingnya komunikasi tidak dapat dipungkiri bagi organisasi atau sistem di seluruh jagat raya ini. Kita dapat menggunakan beberapa contoh pentingnya komunikasi ini seperti di dunia manusia, dunia hewan, dunia mikroorganisme, maupun di dunia sistem biologis yaitu organ, jaringan, sel, organel beserta biomolekulnya.

Item Type: Other
Additional Information: KKC KK PG.01/16 Ma'r i
Uncontrolled Keywords: INOVASI PENGENDALIAN PENYAKIT; PENINGKATAN PRODUKSI TERNAK; KOMUNIKASI SEL; FISIOLOGI VETERINERs
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture > SF600-1100 Veterinary medicine > Including veterinary genetics, ethology, anatomy, physiology, embryology, pathology
Divisions: Pidato Guru Besar
06. Fakultas Kedokteran Hewan > Reproduksi Veteriner
Creators:
CreatorsNIM
Anwar Ma’ruf, Prof. Dr., M.Kes, drhUNSPECIFIED
Depositing User: Ika Rudianto
Date Deposited: 31 Oct 2016 20:34
Last Modified: 31 Oct 2016 20:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/40066
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item