HUBUNGAN INTENSITAS MELIHAT IKLAN PERINGATAN BAHAYA MEROKOK DENGAN PERILAKU MEROKOK MASYARAKAT

SON HAJI (1994) HUBUNGAN INTENSITAS MELIHAT IKLAN PERINGATAN BAHAYA MEROKOK DENGAN PERILAKU MEROKOK MASYARAKAT. FISIP UNAIR, Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (361kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
575. 41035.pdf
Restricted to Registered users only

Download (879kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bermula dari adanya masalah berupa pertanyaan: apakah ada hubungan yang signifikan antara intensltas melihat iklan peringatan bahaya merokok dengan perilaku merokok masyarakat? Kemudian, bersumber dari berbagai kajian maka dikemukakan suatu hotesis nol (Ho), bahwa tidak ada hubungan antara intensitas melihat iklan bahaya merokok dengan perilaku merokok masyarakat; dan hipotesls kerja (Hi) yang menyatakan ada hubungan antara intensltas melihat lklan bahaya merokok dan perilaku merokok masyarakat. Tujuan diadakan penelitian ini untuk mengeksplorasi berbagai ikhwal tentang adanya kemungkinan hubungan antara suatu variabel dengan variabel berupa perilaku merokok masyarakat, sehingga hipotesis dapat terjawab.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 178.8 Hub
Uncontrolled Keywords: IKLAN</keywords
Subjects: H Social Sciences
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
SON HAJIUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 01 Oct 2016 03:32
Last Modified: 21 Jun 2017 19:28
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/41035
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item