TINDAK PIDANA PENCURIAN DI KOTAMADYA SURABAYA (Suatu Studi tentang Jumlah dan Kendala Penyelesaian Tindak Pidana Pencurian di Jajaran Polwiltabes Surabaya)

Didik Eno Purwoleksono (1997) TINDAK PIDANA PENCURIAN DI KOTAMADYA SURABAYA (Suatu Studi tentang Jumlah dan Kendala Penyelesaian Tindak Pidana Pencurian di Jajaran Polwiltabes Surabaya). Fakultas Hukum, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasi1 penelitian terdahulu, nampak bahwa tindak pidana pencurian menduduki ranking yang tertinggi di. jajaran Polwiltabes Surabaya. Permasalahan dalam penelitian ini yaitu: 1.berapa crime clear untuk tindak pidana pencurian di jajaran Polwiltabes Surabaya? 2.apa kendala-kenda1a yang terjadi dalam rangka crime clear untuk tindak pidana pencurian di jajaran Polwiltabes Surabaya? Tujuan pene1iti an ini yaitu untuk mendapatkan pengetahuan dan pemahaman tentang kemampuan aparat kepolisian di jajaran Polwiltabes Surabaya menyelesaiknan perkara (crime clear) tindak piaana pencurian. Oi sisi yang lain untuk mendapatkan pengetahuan dan pemahaman tentang kendala-kendala yang terjadi dalam rangka crime clear untuk tindak pidana pencurian tcrscbut. Sedangkan kont.r-i bus i peneli t ian in; yai tu bisa meriambah wawasan berpikir dan cakrawala pengetahuan, sehingga bisa menambah khasanah mated perkuliahan, khususnya materi perkuliahan hukum pidana. Lokasi penelitian adalah Surabaya, berdasarkan data sebelumnya, tindak pidana pencurian di kota ini cukup menonjol jum~ahny,:. Pendekatan yang.digunakan adalah pendekatan yuridis . sosiologis Sampel penelitian ye t.u aparat kepolisian di jajaran Polwiltabes Surabaya. ( Mohon Abstrak selanjutnya lihat langsung ke Teks Laporan Penelitian )

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 345 Tin
Uncontrolled Keywords: Tindak pidana ; Pencurian.
Subjects: K Law
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
Didik Eno PurwoleksonoUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 10 Oct 2016 01:36
Last Modified: 10 Oct 2016 01:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/41441
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item