Hawam Machrus, Drs. and Lies Setiawati, Dra. and A. Ramlan Subakti, Drs. (1979) PENGARUH GAYA BELAJAR YANG HOMOGEN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA TINGKAT I, 1979·1980 FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA. Universitas Airlangga. (Unpublished)
Text (FULLTEXT)
RINGKASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (728kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam set1ap kegiatan pendidikan pastilah menghendaki suatu hasil yang memuaskan. Untuk mengusahakan kesemuasanya 1tu berbaga1 macam cara ditempuh. dan diantaranya adalah menggunakan metode tertentu yang sektranya leb1h efektif dalam mencapa1 hasf1 yang dfharapkan. untuk maksud seperti yang telah d1kemukakan, fakultas Ilmu Sosial Universitas A1rlangga menggunakan metoda d1skus1 • yang harus d11akukan oleh set1ap mahas1swa sesudah meng1kuti mata pelajaran tertentu. Tekn1k diskusi yang digunakan adalah tekn1k sfndfkat. Dalam teknik diskusi 1n1 settelompok mahasiswa yang terdiri lebih kurang 10 mahas1swa membahas suatu masalah atau soal yang di berikan oleh dosenyang memberikan mata kuliah tartentu. Tugas dosen terhadap kelompok adalah memberikan keterangan yang d1perlukan
Item Type: | Other | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 378.155 072 Mac p | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Gaya belajar; prestasi belajar | ||||||||
Subjects: | L Education L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB2300-2430 Higher education L Education > LC Special aspects of education |
||||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unair Research > Non-Exacta |
||||||||
Creators: |
|
||||||||
Depositing User: | Nn Aimmatul Mukaromah | ||||||||
Date Deposited: | 28 Oct 2016 22:26 | ||||||||
Last Modified: | 28 Oct 2016 22:26 | ||||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/41535 | ||||||||
Sosial Share: | |||||||||
Actions (login required)
View Item |