ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PASAR BISNIS DAN PASAR INDIVIDU "TASANDA"

GATUT INTAN GURITNO (2011) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PASAR BISNIS DAN PASAR INDIVIDU "TASANDA". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2011-guritnogat-14193-b7010g-a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB) | Request a copy
Official URL: http://unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian tentang kepercayaan dan loyalitas terhadap para pelanggan pasar bisnis dan pasar individu, maka didapatkan kesimpulan sebagai berikut: 1. Kepercayaan pada pasar bisnis maupun pada pasar individu tinggi.; 2. Loyalitas pelanggan pada pasar bisnis dan pasar individu tinggi.; 3. Kepercayaan mempengaruhi loyalitas baik terhadap pasar bisnis maupun pasar individu.; 4. Terdapat perbedaan pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pada pasar bisnis maupun pasar individu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 70/10 Gur a (FILE ABSTRAK TIDAK TERSEDIA, TIDAK DILENGKAPI DENGAN COVER)
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR; CUSTOMER SERVICES
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA299.6-433 Analysis
Creators:
CreatorsNIM
GATUT INTAN GURITNOUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Hartini,, Dr. ,SE.,M.Si., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Sheli Erlangga Putri
Date Deposited: 22 Mar 2011 12:00
Last Modified: 21 Oct 2016 20:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/4154
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item