GATUT INTAN GURITNO (2011) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PASAR BISNIS DAN PASAR INDIVIDU "TASANDA". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2011-guritnogat-14193-b7010g-a.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) | Request a copy |
Official URL: http://unair.ac.id
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian tentang kepercayaan dan loyalitas terhadap para pelanggan pasar bisnis dan pasar individu, maka didapatkan kesimpulan sebagai berikut: 1. Kepercayaan pada pasar bisnis maupun pada pasar individu tinggi.; 2. Loyalitas pelanggan pada pasar bisnis dan pasar individu tinggi.; 3. Kepercayaan mempengaruhi loyalitas baik terhadap pasar bisnis maupun pasar individu.; 4. Terdapat perbedaan pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pada pasar bisnis maupun pasar individu.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 70/10 Gur a (FILE ABSTRAK TIDAK TERSEDIA, TIDAK DILENGKAPI DENGAN COVER) | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CONSUMER BEHAVIOR; CUSTOMER SERVICES | ||||||
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA299.6-433 Analysis | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Sheli Erlangga Putri | ||||||
Date Deposited: | 22 Mar 2011 12:00 | ||||||
Last Modified: | 21 Oct 2016 20:06 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/4154 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |