POLA PERllAKU PERKOSAAN ANALISIS TERHADAP MEDIA MASSA DI JAWA TIMUR

MOH. ADIB, Drs. (1990) POLA PERllAKU PERKOSAAN ANALISIS TERHADAP MEDIA MASSA DI JAWA TIMUR. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT9.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (335kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkosaan (rape) sebagai Bustu perilaku kejahatan susila (Vice Crime) mempunyai dimensl dan aspekaspek yang sangat lUBs dan kompleks. Dieh sebab itu faktor-faktor pendorong dari peristiwa perkosaan juga sangat kompleks.. Perkembangan dan perubahan masyarakat serta kebudayaan telah memberikan kondisi munculnya faktor-faktor pendorong (stimulan) dari perkosaan itu sendiri. Karens itu pulalah fenomena kejahatan susila yang tergolong keras itu merupakan sustu produk dari masyarakat sendiri. Perilaku perkosaan merupakan salah satu dari perilaku kejahatan keras dan yang berkaitan dengan perwujudan perilaku seksual yang agresif yang tidak dapat dikendalikan. Perilaku seksual yang agresif ini telah ada di Jawa Timur sejak jaman dahulu, namun gejalagejala perilaku kejahatan tersebut meningkat dan kini mencapai peringkat ke-8 daism urutan kejahatan keras di Jatim.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK2 362 883 Adi p
Uncontrolled Keywords: HUKUM
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K5000-5582 Criminal law and procedure > K5015.4-5350 Criminal law
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
MOH. ADIB, Drs.UNSPECIFIED
Depositing User: Tn Joko Iskandar
Date Deposited: 28 Oct 2016 20:01
Last Modified: 28 Oct 2016 20:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/41909
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item