MASAlAH PENENTUAN HARGA IKAN DAN PEMBAGIAN MARGIN PEMASARAN ANTARA NELAYAN DENGAN PEDAGANG IKAN

Bagong Suyanto (1992) MASAlAH PENENTUAN HARGA IKAN DAN PEMBAGIAN MARGIN PEMASARAN ANTARA NELAYAN DENGAN PEDAGANG IKAN. UNIVERSITAS AIRLANGGA, UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Binder1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Laporan penelitian sebagaimana tersaji adalah studi kualitatif. Lokasi penelitian dilakukan di desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Untuk memperoleh informasi yang diperlukan digunakan teknik snow ball sampling. ada tiga masalah yang dicoba dikaji dalam penelitian ini, yaitu: (1) bagaimanakah karakteristik sosial-ekonomi nelayan? (2) Bagaimanakah gambaran mengenai mata rantai pemasaran ikan? dan (3) sejauh mana posisi tawar nelayan dalam penetuan harga ikan.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 306.364 Suy m
Uncontrolled Keywords: IKAN,MENANGKAP
Subjects: H Social Sciences
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
Bagong SuyantoUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 14 Sep 2016 03:07
Last Modified: 14 Sep 2016 03:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/42260
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item