Moh Nasih, Drs., Ak and Whysnianti Ani B, Dra., Ak and Nuri Herachwati, Dra., Ec and Sri Iswati, Dra., Ak and Tri Haryanto, Drs., Ec (1994) implikasi pergeseran penduduk terhadap pola pelayanan bidang perpasaran di wilayah kotamadya daerah tingkat II surabaya. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-lembagapen-33055-3.ringk-n.pdf Download (209kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-res-2014-lembagapen-33055-13ffull.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam pola pengembanga wilayah, kota Surabaya ditetapkan sebagai salah satu pusat pembangunan utama Hal itu menyebabkan terjadinya pertumbuhan yang cukup pesat pada sektor-sektor tertentu, antara lain sektor jasa dan pelayanan, industri dan perdagangan yang pada umumnya terjadi dan membutuhkan lahan di pusat-pusat pertumbuhan kota yang dahulu merupakan lokasi pemukiman penduduk. Akibiatnya, bnnyak pendnduk (Ini wilayah tersebut harus meninggalkan tempat tinggalnya menuju tempat pemukiman baru. Kecenderungan ini menyebabkan (terjadinya tingkat pertumbuhan penduduk yang berbeda pada setiap kecamatan Sehingga, diperlukan suatu pola perpasaran yang dapat memenulri dan sekaligru; rnengantisipasi pergesan penduduk yang ada. MasaJalmya, apakah pola pcrpasaran dan atau pola penyebaran fasilitas perpasarall yang ada saal 1m telah dapat memenuhi kebutahan sebagian besar penduduk yang baik dalam jumlah maupun pola penyebarannya telah jauh berkembang. Untuk menjawab pertanyaan tersebut perlu dilakukan pengujian atas hipotesis yang menyatakan bahwa "Tidak ada perbedaan yang cukup signifikan antara tingkat kualitas dan atau penyedian fasilitas perpasaran yang tepat pada satu wilayah kecamatan yang lain di wilayah Kotamadya daerah Tingkat II Surabaya
Item Type: | Other | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 LP 380.109 398 2 Imp | ||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | perpasaran | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM711-806 Groups and organizations > HM756-781 Community |
||||||||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unair Research > Non-Exacta |
||||||||||||
Creators: |
|
||||||||||||
Depositing User: | Nn Dhani Karolyn Putri | ||||||||||||
Date Deposited: | 26 Oct 2016 21:50 | ||||||||||||
Last Modified: | 26 Oct 2016 21:50 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/42486 | ||||||||||||
Sosial Share: | |||||||||||||
Actions (login required)
View Item |