LAPORAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT PENATARAN/ PENYULUHAN PEDAGANG KAKI LIMA DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS AIRLANGGA

Soedewi Soedorowerdi, Dra., Ec., MS (1992) LAPORAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT PENATARAN/ PENYULUHAN PEDAGANG KAKI LIMA DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS AIRLANGGA. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-res-2014-universita-31589-full text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Mengingat makin ketatnya prospek dana yang tersedia bagi pembangunan, terutama yang berada ditangan pemerintah, maka kebijaksanaan pembagunan pada tahap Repelita V diarahkan untuk mendorong dan menggairahkan kemandirian, peranan dan parti&ipasi masyarakat di segala bidang pembangunan. Disamping itu diupayaken juga peningkatan efisiensi dan produktivitas dalam setiap kegiatan pembangunan secara menyeluruh. Sehubungan dengan itu maka dalam persiapan tahap tinggal landas sangat diperlukan upaya peningkatan keikutsertaan seluruh masyarakat dan pada gilirannya dituntut pula peningkatan kemampuan, pengetahuan dan keterampilan masyarakat secara menyeluruh, termasuk kamun wanita. Bahkan dalam GBHN telah digariskan bahwa kemampuan wanita perlu lebih dikembangkan dalam rangka meningkatkan peranan dan tanggungjawab dalam pembangunan melalui peningkatan pengetahuan dan keterampilan terutama untuk dapat lebih memanfaatkan kesempatan kerja Jika kita tenQok selame ma.a pambangunan Repelite IV, ternyata peranan wanita di barbagai sektor pembangunan telah berkembang dan meningkat. Geraken PKK di Indonesia telah menunjukkan keeajuan yang pesat, antara lain tercermin dari tercapainya kader PKK sebanyak 1.139.700 Kader Bia.a, dan 1.270.200 Kader khusus yang mengenal berbagai jenis keterampilan.

Item Type: Other
Additional Information: 381.18 Uni l-1 (tidak ada abstrak)
Uncontrolled Keywords: Pedagang Kaki Lima
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5428-5429.6 Retail trade
J Political Science > JZ International relations > JZ5-6530 International relations > JZ5511.2-6300 Promotion of peace. Peaceful change > JZ5514-5526 Societies, associations, academies, institutes, etc., for peace promotion, research and education
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
Soedewi Soedorowerdi, Dra., Ec., MSUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Duwi Prebriyuwati
Date Deposited: 30 Sep 2016 08:01
Last Modified: 30 Sep 2016 08:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/43597
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item