Pengelolaan Administrasi Keuangan dalam Menunjang Kegiatan Usaha Dharma Wanita

Soedewi Soedorowerdi, Dra., Ec., MS (1990) Pengelolaan Administrasi Keuangan dalam Menunjang Kegiatan Usaha Dharma Wanita. UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

[img] Text (FULL TEXT)
40.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Salah satu program Sie Pendidikan dan Sie Usaha Dharmawanita Kotamadya Daerah Tingkat II Surabaya adalah mengadakan Pelatihan Keterampilan dan Kewiraswastaan. Sebenarnya Dharmawanita sudah memiliki Buku Petunjuk Administrasi Umum dan Administrasi Keuangan Dharmawanita Tahun 1985, namun Sie Usaha mempunyai beranekaragam usaha mulai dari Koperasi, Kantin maupun Simpan Pinjam, yang mana rnemer Lukan administrasi yang Lebih rinci dan kbusua yang belum dijelaskan oLeh Buku Petunjuk Administrasi Umum dan Administrasi Keuangan Dharmawanita. Untuk memberlkan kejelasan Iebih Iuas dengan berbagai versi, kami menyajikan PengeIolaan Administrasi Keuangan Dalam Menunjang Kegiatan usana . Semoga dapat memberikan wawasan yang lebih Iuas dan dapat menertibkan administrasi kegiatan dalam usaha Dharmawanita.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 658 15 Soe p (ABSTRAK TIDAK TERSEDIA)
Uncontrolled Keywords: Administrasi, Keuangan, Dahrma Wanita
Subjects: H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ1-2044 The Family. Marriage. Women > HQ1101-2030.7 Women. Feminism > HQ1871-2030.7 Women's clubs
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
Soedewi Soedorowerdi, Dra., Ec., MSUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Fariddio Caesar
Date Deposited: 01 Oct 2016 04:39
Last Modified: 01 Oct 2016 04:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/43818
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item