TREND KRIMINALITAS DI KOTAMADYA SURABAYA (Suatu Studi Komperatif ten tang Jumlah Penduduk dan Kejahatan yang Terjadi Setiap Jam)

DIDIK ENDRO PURWOLEKSONO, SH.,MH (2014) TREND KRIMINALITAS DI KOTAMADYA SURABAYA (Suatu Studi Komperatif ten tang Jumlah Penduduk dan Kejahatan yang Terjadi Setiap Jam). UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-lembagapen-32051-2.ringka-n.pdf

Download (197kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Binder6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dunia akan ramai dengan kejahatan baik dalam arti legal crime maupun nonlegel crime termasuk di dalamn nya tactual crimes dan ·undetected crimes. Untuk mengetahui jumlah dan jenis kejahatan yang terjadi di suatu kota atau wilayah, salah satu sarananya yaitu dengan melihat dan mempelajari statistik kriminil kepolisian setempat. Seperti diketahui aparat kepolisian menduduki posisipaling depan dalam rangka proses peradilan pidana. Aparat kepolisian inilah yang pertama kali menyaring atau sebagaipintu gerbang masuknya suatu perkera atau kejahatan, sebelum masuk ke aparat penegak hukum lainnya. walaupun statistik kriminil tidak dapat menggambarkan keseluruhan kejahatan yang terjadi di suatu masyarakat. tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa untuk tujuan mengetahuikejahstan yang terjadi di suatu masyarakat kita menggunakanstatistik kriminil. Bahan inilah yang paling dekat den~n peristiwa terjadinya kejahatan dalam ukuran proses waktu. Dengan penelitian ini bisa diketahui crime clock yangterjadi di Kotamadya Surabaya. Juga biss diketahui usahausaha yang dilakukan jajaran PolwiltabesSurabaya untuk mengurangi terjadinya kejahatan.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 364.072 Tre
Uncontrolled Keywords: TREND KRIMINALITAS
Subjects: K Law > K Law (General)
K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K5000-5582 Criminal law and procedure > K5015.4-5350 Criminal law
Divisions: 03. Fakultas Hukum
Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
DIDIK ENDRO PURWOLEKSONO, SH.,MHUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Deby Felnia
Date Deposited: 21 Oct 2016 20:12
Last Modified: 21 Oct 2016 20:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/43930
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item