MUHAMMAD MULJA, 130675596 (1991) BERBAGI ASPEK SASARAN KEGIATAN KULIAH KERJA NYATA (KKN) DI DESA BUNDERAN -KECAMATAN SIDAYU SEBAGAI INFORMASI. UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-muljamuham-32282-2.abstr-k.pdf Download (96kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
Abstract
Manasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) sudah selayaknya mengetahui sebagian besar tentang segala sesuatu keadaan desa dimana dia ditempatkan untuk melaksanakan KKN nantinya. Informaai mengenai keadaan desa yang menyangkut lokasi adat istiadat, keadaan penduduk dan lain-lainnya, merupakan titik tolak yang dapat dipakai sebaga1 bekal yang sangat bermanfaat untuk melaksanakan KKN di suatu desa oleh para mahasisva. Tujuan dari penelitian ini adalah mencari atau memberi informasi sasaran kegiatan KKN mahasiswa Universitas Airlangga, khususnya di desa Bunderan-Kecamatan Sidayu. Penelitian 1ni dilaksanakan dengan cara observasi langsung di desa Bunderan-Kecamatan Sidayu dan mencari informsi sebanyak mungkin tentang keadaan desa tersebut dari pendudnk dan pemuka masyarakat, selanjutnya data yang masuk dianalisis yang akan menghasilkan kesimpulan tentang informasi sasaran pelaksanaan KKN. Kesimpulan akhir dari penelitian ini adalah bahwa Desa Bunderan Kecamatan Sidayu dapat dipakai sebegai untuk lokasi melaksanakan KKN bagi mahasiswa Universitas Airlangga dengan tujuan menambah pengetahuan, ketrampilan dan wawasan yang lebih luas.
Item Type: | Other | ||||
---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 307.141 2 Mul b | ||||
Uncontrolled Keywords: | SOSIOLOGI DESA | ||||
Subjects: | H Social Sciences | ||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik | ||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | Mr Bambang Husodo | ||||
Date Deposited: | 21 Sep 2016 03:56 | ||||
Last Modified: | 28 Dec 2017 01:28 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/44049 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |