STUDI TENTANG POTENSI DAN MASALAH DESA KETANEN KECAMATAN PANCENG KABUPATEN GRESIK UNTUK MENUNJANG KEGIATAN KKN MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA

IDA BAGUS RAI PIDADA (1991) STUDI TENTANG POTENSI DAN MASALAH DESA KETANEN KECAMATAN PANCENG KABUPATEN GRESIK UNTUK MENUNJANG KEGIATAN KKN MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA. UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-pidadaidab-32286-2.ringka-n.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (851kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan usaha kegiatan pengabdian mahasiswa kepada maayarakat dalam rangka ikut andil dalam melaksanakan program Tri Dharma Perguruan T1nggi. Program KKN ini merupakan program kegiatan yang bersifat intra kurikuler, sehingga setiap mahasiswa wajib melakukannya sebelum menyelesaikan studinya di Fakultas masing-masing d1 lingkungan Universitas Airlangga. Dalam melaksanakan kegiatan KKN ini, mahasiswa tidak hanya belajar di masyarakat untuk meningkatkan ketrampilannya atau menambah ilmu pengetahuannya belaka, tetapi lebih ditekankan adalah ikut aktif secara nyata berperan serta dalam pembangunan desa yang ditempatinya. Untuk membangun suatu daerah agar tercapai sasaran yang diinginkan, perlu diketahui terlebih dahulu potensi dan masalah yang ada di desa tersebut. 0leh karena itu perlu dilakukan penelitian pendahuluan untuk menginventarisasi potensi dan masalah-masalah yang ada di desa, sebagai informasi yang sangat berharga, yang kiranya dapat menunjang keberhasilan program KKN bagi mahasiswa Universitas Airlangga.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 307.141 2 Pid s
Uncontrolled Keywords: PEMBANGUNAN DESA
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Creators:
CreatorsNIM
IDA BAGUS RAI PIDADAUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 21 Sep 2016 03:37
Last Modified: 28 Dec 2017 00:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/44051
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item