zainimar nero rachim (1981) penilaian cara-cara pemasaran jasa dan produk dalam negeri. FAKULTAS EKONOMI, SURABAYA. (Unpublished)
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (120kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
Binder1.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam pelaksanaan pogram-program Pembangunan - Pembangunan, kebijaksanaan dan langkah yang ditempuh berlan4askanTrilogi Pembangunan. yaitu pemerataan pembangunaa dan haaiL hasilnva, pertumbuhan ekonomi yang eukup tinggi dan stabili taa nasional yang mantap dan dinamis. Dalam struktur perekononian Indonesia, perana,n sektor indus tri keeil-keeil d,an kerajinan rakyat adalah eukup penting. Demikian pula halnya untuk Jawa Timur peran an sektor iDdustri keeil dan kerajinan rak~.at adalah eUkup menonjol, bUan hanya dalam pembentukan GRD~ tetapi juga tenaga kerje. yang bekerja dikedua sektor tersebut adalah sang-at beaar. banyaJk nya tenaga kerja yang dapat bekerja dikedua sektor tersebut menunujukkan bahwa kedua sektor tersebut dapat memberikan lapangan kerja yang eukuo luaa pada angkatan kerja (labOr force).
Item Type: | Other | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 LP 380.1 Rac p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | pemasaran | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||
Divisions: | Unair Research > Non-Exacta | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 21 Sep 2016 07:48 | ||||||
Last Modified: | 21 Sep 2016 07:48 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/44441 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |