KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP PELAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA ( Studi Kasus di Perpustakaan Kampus A, B, dan C )

Dewi Puspitasari (2013) KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP PELAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA ( Studi Kasus di Perpustakaan Kampus A, B, dan C ). PERPUSTAKAAN UNAIR, SURABAYA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (292kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat masa sekarang ini, menyebabkan perkembangan informasi semakin pesat pula. Perpustakaan sebagai pusat informasi semakin dituntut untuk memberikan layanan informasi yang lebih baik dan tepat guna, sehingga dapat menarik perhatian pemustaka dari berbagai kalangan dengan latar belakang yang berbeda-beda seperti anak-anak, pelajar, mahasiswa, dosen, peneliti dan sebagainya. Perpustakaan sebagai sumber informasi, harus memanfaatkan sumber daya yang ada semaksimal mungkin untuk kepentingan pemustaka. Perpustakaan diharapkan mampu memberikan layanan dalam memenuhi kebutuhan informasi bagi pemustaka yang mempunyai minat serta kebutuhan informasi yang berbeda-beda. Perpustakaan Universitas Airlangga adalah sebuah perpustakaan perguruan tinggi dimana pemustaka potensialnya adalah sivitas akademika Universitas Airlangga (UNAIR) seperti mahasiswa, staf pengajar dan staf administrasi, sivitas akademika merupakan segmen utama yang harus dilayani.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 LP. 03-14 Pus k
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN PEMUSTAKA,PELAYANAN PERPUSTAKAAN
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
Dewi PuspitasariUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 20 Sep 2016 04:21
Last Modified: 20 Sep 2016 04:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/44469
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item