UPAYA PENINGKATAN KUALITAS KERJA KARYAWAN HOUSEKEEPING DI HOTEL SAHID SURABAYA (STUDI DESKRIPTIF UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN ROOM BOY TERKAIT KURANGNYA PERALATAN OPERASIONAL DI HOOTEL SAHID SURABAYA)

PRASETYO, 071002053 (2016) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS KERJA KARYAWAN HOUSEKEEPING DI HOTEL SAHID SURABAYA (STUDI DESKRIPTIF UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN ROOM BOY TERKAIT KURANGNYA PERALATAN OPERASIONAL DI HOOTEL SAHID SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
155. FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (818kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini hanya untuk mengetahui Bagaimana Upaya Peningkatan Kualitas Kerja karyawan Housekepping Hotel Sahid Surabaya (Studi deskriptif Upaya peningkatan pelayanan Room Boy di Hotel Sahid Surabaya) dan kendala akan kurangnya peralatan yang digunakan dalam pengoperasionalan petugas Room Boy. Permasalahan yang dibahas peneliti kali ini adalah Bagaimanakah upaya peningkatan kualitas kerja karyawan HouseKepping (Room Boy) terkait dengan kurangnya peralatan yang dibutuhkan departemen hosekepping di Hotel Sahid Surabaya. Peneliti menggunakan metode penelitian dengan pendekatan yang bersifat kualitatif. Keinginan peneliti untuk menggambarkan kondisi yang terjadi pada saat dilakukannya penelitian mengantarkan peneliti ke bentuk penelitian dengan metode deskriptif. Penelitian kualitatif sebagai jenis pendekatan yang dilakukan oleh peneliti dipilih karena melalui pendekatan ini peneliti dapat memperoleh kedalaman data terhadap masalah yang ingin dan akan dipecahkan.Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah mengetahui upaya HouseKeeper dalam melengkapi peralatan yang akan digunakan pada saat operasional berlangsung agar sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan pada saat operasional, menyelesaikan masalah yang dihadapi pada saat operasional kerja dan adanya pemberian pelatihan yang terkait peningkatan Sumber Daya Manusia untuk departemen Housekepping Hotel Sahid Surabaya. Sehingga permasalahan yang ingin diteliti tercapai dan menjawab dari semua pemikiran selama ini dalam penelitian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV. PW.44/16 Pra u
Uncontrolled Keywords: kualitas kerja karyawan
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
PRASETYO, 071002053UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDIAN YULIE R, S.sos, MM,PhdUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 08 Nov 2016 21:20
Last Modified: 06 Jul 2017 18:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/45393
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item