RAKHMA MUSTIKA, 049611081 E
(2002)
AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN EKONOMISASI, EFEKTIFITAS, DAN EFISIENSI (STUDI KASUS PADA PT. COCA COLA AMATIL INDONESIA UNIT SURABAYA).
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Penyelenggaraan berbagai kegiatan bisnis letap berpedoman kepada prinsip ekonomisasi, efektifitas dan efisiensi kerja, Dengan prinsip-prinsip tersebut maka semua komponen dalam organisasi dituntut t:ntuk menggunakan berbagai dana, daya sarana dan prasarana kerja sehingga tidak terjadi pemborosan. Sehubungan dengan hal tersebut di atas maka kinerja perusahaan yang baik dengan tingkat ekonomisasi, efektititas dan efisiensi yang tinggi sangat diperlukan, Perusahaan yang dapat bertahan adalah perusahaan yang pada umumnya memiliki kine~ia yang baik. Upaya dalam meningkatkan kinerja perusahaan dara! dilakukan dalam berbagai cara dimana salah satunya adalah dengan melakukan audit manajemen pada perusahaan seeara keseluruhan atau pada fungsi-funb'Si tertentu di perusahaan,
Fungsi pemasaran merupakan salah satu fungsi yang berperan cukup penting dalam kelangsungan hidup perusahaan, Semua bentuk perusahaan baik perusahaan dagang, industri maupun perusahaan jasa akan membutuhkan fungsi ini.
Suatu audit manajemen terhadap fungsi pemasaran pada departemen pemasaran dapat membantu manajemen untuk mengidentifikasi penyimpangan antara kondisi aktual dengan kondisi yang diharapkan atau diinginkan,
Actions (login required)
|
View Item |