STRATEGI KAMPANYE PUBLIC RELATIONS CCCL DALAM MEMBANGUN CITRA NEGARA PRANCIS

YULIA TRI CAHYANINGSIH, 07OO16180 (2005) STRATEGI KAMPANYE PUBLIC RELATIONS CCCL DALAM MEMBANGUN CITRA NEGARA PRANCIS. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
K 43-05 Cah s.pdf

Download (227kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Selama ini, negara Prancis dikenal sebagai negara yang mampu menjaga hubungan baik dengan berbagai negara di dunia, salah satunya Indonesia. Beberapa kejadian seperti teror born, demo. atas kebijakan pelarangan atribut agama (Le loi de Laicite), dan lain-lain, tidak membuat kantor perwakilan pemerintah Prancis di Indonesia ditutup seperti kantor konsulat dari negara lain. Tidak ada travel warning bagi warga Prancis pasca kejadian-kejadian tersebut. Prancis melakukan PR-ing dengan menggunakan jalur diplomatik yang diwujudkan dengan mendirikan kantor kedutaan dan konsulat, dan didukung oleh misi kebudayaan melalui Pusat Kebudayaan Prancis atau CCCL. Aktivitas public relations CCCL tentu berperan pula pada citra positif dari negara Prancis yang membuatnya terhindar dari krisis setelah mengalami beberapa peristiwa yang berpotensi menjadi krisis. Berdasarkan hal tersebut, peneliti tertarik untuk mengkaji tentang strategi kampanye public relations CCCL dalam membangun citra negara Prancis di mata masyarakat Surabaya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: K 43-05 Cah s.
Subjects: Q Science > Q Science (General) > Q223-227 Communication in Science
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
Creators:
CreatorsNIM
YULIA TRI CAHYANINGSIH, 07OO16180UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Moerdijati, Dra., MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 24 Nov 2016 18:29
Last Modified: 18 Jun 2017 20:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47018
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item