RADIA KHRISTYANUGRAHA
(2000)
ANALISIS HUBUNGAN FAKTOR RASA, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP TlNGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN DI SHANG PALACE RESTAURANT HOTEL SHANGRI-LA SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Kebutuhan masyarakat dalam menyediakan hidangan untuk menunjang aktivitas kehidupan sehari-hari mereka meningkat pada akhirakhir ini. Hal ini menyebabkan jasa restoran banyak bermunculan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut Banyaknya usaha jasa restoran tersebut menyebabkan persaingan yang tetjadi semakin ketat sehingga dapat menyebabkan tetjadinya penurunan penjualan. Berbagai upaya dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan penjualan. Penggunaan jasa oleh konsumen berkaitan dengan tingkat kepuasan. artinya setelah menggunakan jasa Shang Palace Restaurant hotel Shangri-La Surabaya konsumen akan merasakan puas atau tidak puas. Kepuasan merupakan salah satu faktor penentu agar konsumen mengulangi kembali menggunakan jasa Shang Palace Restaurant hotel Shangri-La Surabaya. Agar konsumen merasa puas, Shang Palace Restaurant hotel Shangri-La Surabaya mempunyai kepentingan dalam penelitian ini untuk mengetahui hubungan antara rasa, harga, pelayanan (keramahan dan cepatnya penyajian) dengan tingkat kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Shang Palace Restaurant hotel Shangri-La Surabaya.
Actions (login required)
|
View Item |