ANALISIS HUBUNGAN FAKTOR RASA, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP TlNGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN DI SHANG PALACE RESTAURANT HOTEL SHANGRI-LA SURABAYA

RADIA KHRISTYANUGRAHA (2000) ANALISIS HUBUNGAN FAKTOR RASA, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP TlNGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN DI SHANG PALACE RESTAURANT HOTEL SHANGRI-LA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK FIS PW 65 00 Khr a.pdf

Download (584kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kebutuhan masyarakat dalam menyediakan hidangan untuk menunjang aktivitas kehidupan sehari-hari mereka meningkat pada akhirakhir ini. Hal ini menyebabkan jasa restoran banyak bermunculan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut Banyaknya usaha jasa restoran tersebut menyebabkan persaingan yang tetjadi semakin ketat sehingga dapat menyebabkan tetjadinya penurunan penjualan. Berbagai upaya dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan penjualan. Penggunaan jasa oleh konsumen berkaitan dengan tingkat kepuasan. artinya setelah menggunakan jasa Shang Palace Restaurant hotel Shangri-La Surabaya konsumen akan merasakan puas atau tidak puas. Kepuasan merupakan salah satu faktor penentu agar konsumen mengulangi kembali menggunakan jasa Shang Palace Restaurant hotel Shangri-La Surabaya. Agar konsumen merasa puas, Shang Palace Restaurant hotel Shangri-La Surabaya mempunyai kepentingan dalam penelitian ini untuk mengetahui hubungan antara rasa, harga, pelayanan (keramahan dan cepatnya penyajian) dengan tingkat kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Shang Palace Restaurant hotel Shangri-La Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Fis Pw 65-00 Khr a.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
RADIA KHRISTYANUGRAHANIM079610186-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFalih Suaedi, Dr., Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 28 Nov 2016 20:26
Last Modified: 28 Nov 2016 20:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47321
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item