MENGUKUR KUALITAS JASA BERDASAR KEPUASAN PENGGUNA DI PERPUSTAKAAN KAMPUS B UNIVERSITAS AIRLANGGA

PURW ANTI EKA PRAMUTY ASARI (2002) MENGUKUR KUALITAS JASA BERDASAR KEPUASAN PENGGUNA DI PERPUSTAKAAN KAMPUS B UNIVERSITAS AIRLANGGA. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
FIS TP 17-02.PRA M.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Setelah dilakukan studi penelitian tentang mengukur kualitas jasa berdasar kepuasan pengguna di perpustakaan kampus B Universitas Airlangga dengan metode Servqual. Seperti yang telah diuraikan dan digambarkan dalam bab-bab sebelumnya baik dengan menggunakan data primer yang didapat dengan cara wawancara dan penyebarankuisioner, data sekunder (data-data dalam bahan pustaka dan data yang diperoleh dari pihak perpustakaan), serta data observasi

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: FIS TP 17/02 Pra m FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: JASA PERPUSTAKAAN
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Teknisi Perpustakaan (D3)
Creators:
CreatorsNIM
PURW ANTI EKA PRAMUTY ASARINIM079911017-T
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorKoko Srimulyo, Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 29 Nov 2016 05:56
Last Modified: 29 Nov 2016 05:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47418
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item