BIBLIOGRAFI BERANOTASI BUKU DENGAN SUBYEK COMUNICATION, INFORMATION AND EDUCATION (CIE)DI PERPUSTAKAAN BKKBN PROPINSI JAWA TlMUR

FANY INDRAWATI, 070111129 T (2004) BIBLIOGRAFI BERANOTASI BUKU DENGAN SUBYEK COMUNICATION, INFORMATION AND EDUCATION (CIE)DI PERPUSTAKAAN BKKBN PROPINSI JAWA TlMUR. Other thesis, AIRLANGGA UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis Tp 25-04 ind b.pdf

Download (568kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pentingnya informasi dalam hal ini proses penelusuran informasi di perpustakaan merupakan kunci utama dalam menunjang serta meningkatkan kualitas pelayanan dari suatu perpustakaan. Sistem penelusuran yang mudah, cepat dan tepat yang sangat diperlukan oleh pengguna dalam mencari sumber informasi yang mereka butuhkan. Untuk menciptakan suatu layanan yang prima diperpustakaan dalam hal penelusuran informasi, maka selain diperlukan penelusuran baik melalui kartu katalog maupun katalog online. Subyek eIE merupakan subyek yang sangat luas bidang cakupannya karena bisa berhubungan dengan subyek -subyek yang lain yang berisi tentang penyuluhan atau himbauan dan untuk membantu pengguna dalam menelusur informasi yang bersubyek eIE maka sebaiknya subyek yang berisi tentang penyuluhan tersebut penempatannya dipisah dari subyek eIE tetapi masih dalam satu jajaran rak koleksi CIE. Selain itu proses penempatan kembali buku ke rak ( shelving) memegang peranan yang cukup penting sehingga diharapkan nantinya dapat memberikan kemudahan baik untuk pengguna maupun pustakawannya sendiri dalam mencari sumber informasi yang bersubyek CIE secara cepat dan tepat sesuai dengan kebutuhannya.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: FIS TP 25/04 Ind b FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: BIBLIOGRAPHY
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Teknisi Perpustakaan (D3)
Creators:
CreatorsNIM
FANY INDRAWATI, 070111129 TUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorJOHNY ALFIAN K., S.SosUNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 29 Nov 2016 17:30
Last Modified: 29 Nov 2016 17:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47448
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item