PENINGKATAN EFEKTIVITAS SISTEM PENGENDALlAN INTERN FUNGSI PEMBELlAN DENGAN PENDEKATAN AUDIT OPERASIONAL PADA PT. "X" DI SURABAYA

HERTINA YURISTIANI, 049715638 (2002) PENINGKATAN EFEKTIVITAS SISTEM PENGENDALlAN INTERN FUNGSI PEMBELlAN DENGAN PENDEKATAN AUDIT OPERASIONAL PADA PT. "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk A 228.02 Yur p-EDT.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perturnbuhan dunia usaha yang semakin pesat dimana tingkat persaingan untuk mvrchu! pJ::ar juga akan s.::makm linggi, schingga sctiap pcrusahaan akan berusaha untuk mcmpertahankan kegiatan operasionalnya dan mampu bCfsamg dcn£an pcrus.ahaan pcsamg serta bisa memenangkan persaingan tersebuL Untuk b,sa mewujudkan keaduan tersebut, maka suntl! perusahaan dituntut untuk mcmpunyai keunggulan komretitif ynng harus pula ditunjang dengan pdaksanaan sistcm pengendalian mtern secanl efckti[ Dalam skripsi akan dibahas Sl~!em pengendalian intem pada rungsi p!!mbdian. yang merupakan kegiatan opcrastonal pcrusahaan dcngan volume yang rc1atif smog, berjumlah material dan :lumber pcngeluanm tcrbesar bagi perusahaan, dimana pada fungsi ini dimungkinkan terdapat hanyak pcnyimpangan Audii opefasiol1al mcrupakan alat bantu mana.icmen o<tlam mcngidentifikasi perbalkan untuk meningkatkan efektivitas sistem pengendaljan intern rungS! pembelian. Sknpsi int menggunakan pendekatan kualitatif. Ruang lingkup penelitian in! dibatasi !lanya pada pelaksanaan audit operasional terhadap fungsi pembelian pada PT "'X" proyck perumahan "0"

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK A 228/02 Yur p
Uncontrolled Keywords: AUDITING
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ9701-9940 Public accounting. Auditing
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
HERTINA YURISTIANI, 049715638UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantHANNY WURANGIAN, Drs. Ec. ,Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 29 Nov 2016 21:39
Last Modified: 15 Jun 2017 20:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47539
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item