ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA PERJALANAN IBADAH HAJI PT LIMA UTAMA CABANG WARU SIDOARJO

Aristiantini, 049936632 (2002) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA PERJALANAN IBADAH HAJI PT LIMA UTAMA CABANG WARU SIDOARJO. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 09-03 ARI A.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitiani ini dilakukan untuk mengetahui adakah pengaruh kepuasan konsumen atas kualitas jasa terhadap loyalitas pengguna jaa perjalanan ibadah haji

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK b09 03 Ari m FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Aristiantini, 049936632UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorLilik Yudianto, Drs MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 29 Nov 2016 22:38
Last Modified: 15 Jun 2017 22:55
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47578
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item