PERSAINGAN USAHA TIDAK SEHAT DENGAN MENGGUNAKAN MEREK

PURWANTI NOVEANI TUNGGAL, 039614295 (2001) PERSAINGAN USAHA TIDAK SEHAT DENGAN MENGGUNAKAN MEREK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK pER 01 01 Tun p.pdf

Download (911kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Praktek monopoli dan persaingan usaha tidak sehat di Indonesia selarna 1m lahir sebagai akibat dari kebijakan dan tindakan Pemerintah di bidang industri dan perdagangan yang tidak sehat. Monopoli dan praktek persaingan usaha tidak sehat yang ada merupakan hasil dari suatu kebijakan Pemerintah yang lebih ditujukan kepada salah satu perusahaan swasta dan atau organisasi sejenis baik dalam bentuk pengaturan persaingan di kalangan mereka sendiri maupun dalam bentuk merger, konsolidasi dan akuisisi. Hal ini disebabkan Indonesia belul11 memiliki perangkat perundang-undangan antimonopoli yang kornprehensifseperti di negara-negara lain, meskipun praktck pcrsaingan usaha tidak sehat dalam bisnis sebenamya sudah diatur dalam berbagai produk perundang-undangan nasional. Perlindungan terhadap persaingan usaha tidak sehat akan lebih efektifkalau ada undang-undang yang sel.:ara khusus mengatur dan melindungi persaingan dari praktek bisnis curang, namun undang-undang tersebut dimaksudkan untuk melindungi persaingan sehat dan bukan melindungi peJaku usaha tertentu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Per 01-01 Tun p.
Subjects: K Law > KB Religious law in general > KB1-4855 Religious law in general. Comparative religious law. Jurisprudence > KB400-4855 Interdisciplinary discussion of subjects > KB491 Civil law (General)
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Perdata
Creators:
CreatorsNIM
PURWANTI NOVEANI TUNGGAL, 039614295UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorH.A. Oemar Wongsodiwiryo, S.H.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 29 Nov 2016 23:40
Last Modified: 29 Nov 2016 23:40
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47604
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item