Lazuardi ; Yosevin Meylanda, 049514966
(2000)
PENGARUH KINERJA BAURAN PEMASARAN YANG DIRASAKAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PELANGSINGAN TUBUH RUMAH KECANTIKAN ESTHER SURABAYA.
Skripsi thesis, Airlangga University.
Abstract
Penelitian ini meneliti pengaruh kineRJa bauran pemasaran yang dirasakan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan jasa pelangsingan tubuh Rumah Kecantikan Esther Surabaya, Pelanggan yang diteliti adalah pelanggan yang telah menerima dan merasakan kineRja bauran pemasaran jasa pelangsingan tubuh. Penelitian ini dilakukan mengingat pentingnya kepuasan pelanggan sebagai komponen yang sangat menentukan Keberhasilan suatu bisnis, karena kesuksesan perusahaan dalam memberikan kepuasan pelanggan akan memberikan konsekuensi yang menguntungkan, Demikian juga sebaliknya, apabila perusahaan gagal dalam memberikan kepuasan pelanggan akan menerima konsekuensi yang merugikan
Actions (login required)
|
View Item |