BIBLIOGRAFI BERANOTASI TENTANG TUGAS AKHIR PADA TAHUN 2003 DENGAN SUBYEK MANAJEMEN DI RUANG BACA TEKNIK INDUSTRI ITS SURABAYA

ENDAH WIGUNA (2004) BIBLIOGRAFI BERANOTASI TENTANG TUGAS AKHIR PADA TAHUN 2003 DENGAN SUBYEK MANAJEMEN DI RUANG BACA TEKNIK INDUSTRI ITS SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, AIRLANGGA UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis TP.52-04.Wig b.pdf

Download (711kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Keberadaan pusat-pusat informasi. seperti perpustakaan pada saat ini masih dirasa sangat penting dikarenakan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi informasi dari tabun ke tahun. Sehingga mengakibatkan semakin banyaknya kebutuhan akan informasi yang diinginkan oleh masyarakat. Meskipun penelusuran informasi saat ini telah mampu terpenuhi oleh adanya perkembangan teknologi. namun perpustakaan akan tetap mempunyai nilai lebih jika itu dilakukan pembaharuan yaitu salah satunya dengan dilengkapi alat penenulusuran yang canggih sehingga dapat membantu mempermudah pengguna dalam menemukan infonnasi. Karena perpustakaan itu sendiri utamanya perpustakaan perguruan tinggi masih dapat dikatakan sebagai lembaga vital yang menyediakan atau memberi informasi mengenai berbagai disiplin ilmu pengetahuan atau informasi. tempat mengumpu1kan. menyimpan. memelihara bahan pustaka serta memberikan pelayanan kepada pemakai yang sedang membutuhkan informasi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: FIS TP 52/04 Wig b FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: BIBLIOGRAPHY
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Teknisi Perpustakaan (D3)
Creators:
CreatorsNIM
ENDAH WIGUNANIM070111123-T
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorENDANG GUNARTI, Dra.UNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 30 Nov 2016 22:42
Last Modified: 30 Nov 2016 22:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47816
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item