ARI LESTIANDINI, 049514856
(2000)
PENTINGNYA SISTEM INFORMASI PEMASARAN DALAM
RANGKA PENGENDALIAN PENJUALAN
(STUDI KASUS PADA PT "X" DI PROBOLINGGO).
Skripsi thesis, Airlangga University.
Abstract
Persaingan bisnis yang semakin lama semakin meningkat memaksa manajemen untuk mempertajam kemampuan mencari peluang agar mampu bertahan atau menyerang pesaing. Menghadapi ketatnya persaingan itu, manajemen membutuhkan sebuah Sistem lnformasi Manajemen yang terpadu sehingga para eksekutif bisa mengantisipasi dampak dari suatu kejadian sehingga mampu bertindak proaktif dan inovatif untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan bersaing. Kemampuan untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan bersaing bisa dilakukan dcngan Sistem Inrormasi Pcmasaran yang baik sebagai bagian dari Sistem Informasi Manajemen.
Actions (login required)
|
View Item |