PROSEDUR PENGENDALIAN PElAKSANAAN PEMBANGUNAN PROYEK SEBAGAI RAGlAN DARI PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA PT TATA MULIA NUSANTARA INDAH

ANI ASTUTI SULISTIYANI, 049816016 (2004) PROSEDUR PENGENDALIAN PElAKSANAAN PEMBANGUNAN PROYEK SEBAGAI RAGlAN DARI PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA PT TATA MULIA NUSANTARA INDAH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 250-04 SUL P-EDT.pdf

Download (194kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam kondisi perekonomian yang sedang menurun ini maka perusahaan jasa konstruksi dihadapkan pada masalah bagaimana harus menunjukkan kemampuannya untuk tetap bertahan dalam persaingan yang makin ketat dengan perusahaan jasa konstruksi yang lain serta dalam menghadapi factor resiko yang cukup tin.ggi yang senantiasa dihadapi setiap kali pelaksanaan suatu proyek konstruksi, Kegagalan-kegagalan yang sering teljadi pada pelaksanaan proyek konstruksi seringkali disebabkan karena pengelolaan masih kurang disiplin dalam hal jadwal penyelesaian maupun biaya proyek sehingga menyebabkan teljadinya kemacetan, pemborosan dan pengeluaran-pengeluaran yang tidak seharusnya teljadi. Karena itu bagian yang paling memberi tantangan dalam manajemen suatu proyek adalah bagaimana perusahaan malaksanakan pengendalian biaya yang efektif untuk dapat menyelesaikan proyek tepat pada waktu yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Penelitian ini memfokuskan pada bagaimana prosedur pengendalian biaya proyek sebagai bagian dari pengendalian manajemen. Sedangkan teori yang digunakan adalah teori prosedur pengendalian, manajemen proyek konstruksi dan sistem pengendalian manajemen. Semua aktivitas yang dilakukan oleh departemendepartemen yang terlibat dalam pengendalian biaya akan diteliti dan dibahas secara lengkap. Sehingga dapat diketahui kepatuhan bagian-bagian yang terlibat akan kebijakan dan prosedur yang berlaku di perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK A 250/04 Sul p
Uncontrolled Keywords: management
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
ANI ASTUTI SULISTIYANI, 049816016UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantHANNY WURANGIAN, Drs. Ec. ,Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 01 Dec 2016 23:12
Last Modified: 20 Jun 2017 16:17
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47957
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item