PENEGAKAN HAK-HAK KONSUMEN DALAM USAHA JASA WARTEL DI KECAMATAN GUBENG KOTA MADYA SURABAYA

ABDULJABAR, 039810138 U (2002) PENEGAKAN HAK-HAK KONSUMEN DALAM USAHA JASA WARTEL DI KECAMATAN GUBENG KOTA MADYA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK PER 26-02 JAB P.pdf

Download (273kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam tehnik operasional usaha jasa Warung Telekomunikasi (Wartel) di kecamatan Gubeng Kodya Surabaya ditemukan banyak Warung Telekomunikasi (Wartel) yang memberikan pelayanan yang tidak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku yaitu undangundang Perlindungan Konsumen dan Surat Keputusan Menteri perhubungan No: 47/SMlPhb 1999, dimana mereka telah melakukan perbuatan curang yang sangat merugikan konsumen, tidak memberikan layanan yang makasimal dan juga dalam hal layanan terhadap satuan unit pulsa tidak sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam peraturan yang berlaku dan juga telah mencedrai Asas dalam penyelenggaraan telekomunikasi di Indonesia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Per 26-02 Jab p.
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K623-968 Civil law
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Perdata
Creators:
CreatorsNIM
ABDULJABAR, 039810138 UUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI HANDAJANI, SH.,MHUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 05 Dec 2016 02:46
Last Modified: 21 Jun 2017 18:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48237
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item