ANALISIS PENGARUH .ORIENTASI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM INDUSTRI PERUMAHAN PADA PT. ARAYA BUMI MEGAH DI SURABAYA

EVIT A DHIAN ENDRIANA, 049615420 (2001) ANALISIS PENGARUH .ORIENTASI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM INDUSTRI PERUMAHAN PADA PT. ARAYA BUMI MEGAH DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 59-02 END A.pdf

Download (209kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Seiring dengan perkembangan teknologi, konsumen saat ini memiliki beragam kebutuhan dalam kombinasi, dan harapan mereka akan mutu dan pelayanan tinggi terus meningkat Sehingga di tengah pilihan yang begitu banyak, konsumen cenderung memilih penawaran yang memiliki nilai yang superior bagi konsumen dan paling sesuai dengan keinginan dan harapan masing-masing (Kartajaya, 2000:70). Untuk itu, orientasi pelanggan adalah suatu aspek budaya perusahaan yang memberikan kegunaan jangka panjang bagi perusahaan yaitu kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 59 02 End a FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV40-69 Social service. Social work. Charity organization and practice
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
EVIT A DHIAN ENDRIANA, 049615420UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI GUNAWAN, Drs M.Com DBAUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 05 Dec 2016 21:59
Last Modified: 04 Jun 2017 19:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48359
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item