PAKET WISATA BALI(STUDI TENTANG PEMILIHAN PRODUK DAN HARGA DALAM MENGEMAS PAKET WISATA BALI DI PACTO LTD SURABAYA)

DEBBY SATRYA UTAMA, 070010625/S (2004) PAKET WISATA BALI(STUDI TENTANG PEMILIHAN PRODUK DAN HARGA DALAM MENGEMAS PAKET WISATA BALI DI PACTO LTD SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis pw 50-04 uta p.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penyusunan paket wisata oleh sebuah Travel Agent merupakan salah satu cara yang jitu untuk menjual dan mempromosikan paket wista kita khususnya Bali.karena paket wisata merupakan salah satu produk wista yang sangat penting. Dapat dikatakan demikian karena dalam sebuah paket wisata banyak terdapat unsur-unsur produk pariwisata lainnya, seperti obyek atau atraksi wisata, akomodasi, transportasi, pramuwisata, restaurant atau rumah makan, souvenir, dll. Dalam pembuatan sebuah paket wisata seorang Tour Planer harus bisa dan mahir untuk memilih produk yang akan disusun sehingga menjadi sebuah paket wisata, seorang Tour Planer harus mengetahui apa saja dan bagaimana kondisi produk yang nantinya akan digunakan untuk paket wisata. Selain itu seorang tour planer harus bisa mengetahui keinginan pasar, dan selalu membuat produk-produk baru yang lebih baik dan lebih berkualitas untuk mengganti produk-produk lama.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FIS PW.50/04 Uta p (FULL TEXT TIDAK TERSEDIA)
Uncontrolled Keywords: wisata
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races > HT101-395 Urban groups. The city. Urban sociology > HT281 Recreation. Amusements
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
DEBBY SATRYA UTAMA, 070010625/SUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdwin Fiatiano, S.sosUNSPECIFIED
Depositing User: Andri Yanti
Date Deposited: 06 Dec 2016 16:55
Last Modified: 14 Dec 2016 17:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48443
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item