WAHJUDI DJOKO P (2002) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA KARYAWAN FRONT OFFICE PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.
Text (FULLTEXT)
kk B 72.02 Pob a.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Skripsi ini disusun berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan untuk menjawab pertanyaan apakah gaya kepemimpinan autocratic / memberitahukan, participative / mengikutsertakan dan free rein/ mendelegasikan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan Front Office pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 72 02 FILE FULLTEXT TIDAK ADA | ||||||
Uncontrolled Keywords: | gaya kepemimpinan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 06 Dec 2016 17:28 | ||||||
Last Modified: | 05 Jun 2017 22:23 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48449 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |