BIBLIOGRAFI SKRIPSI BERANOTASI TENTANG SUBYEK KONSERVASI GIGI TUMPATAN DI RUANG BACA FAKULTAS KEDOKTERAN GIGf UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA

CATUR SETY A RINI (2004) BIBLIOGRAFI SKRIPSI BERANOTASI TENTANG SUBYEK KONSERVASI GIGI TUMPATAN DI RUANG BACA FAKULTAS KEDOKTERAN GIGf UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Trs TH.14-04.Rin b.pdf

Download (778kB) | Preview
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Dari selunill uraian yang singkat dan jelas dalam pembuatan dan penyusunan Tugas Akhir ini, penulis melihat, mengamati dan mengkaji bahwa diruang baca FKG Unair mempunyai sistem yang sangat sederhana dalam arti koleksinya, sistem layanan yang di berikan pengguna dan informasi yang di berikan oleh petugas ruang baca FKG Unair sangat simpe! atau ringkas yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Dari segi pengolahan koleksi dan pengelompokkan buku sangat sederhana. Karena koleksi di ruang baca FKG stilit di cari subyek-subyeknya atau bukuk-buku di sana disusun berdasarkan nomer klasnya, hanya beberapa koleksi saja yang di beri nomer klasnya menurut DDC ( Dewey Decimal Classification ). Untuk koleksi yang lain seperti : Skripsi, Thesis, dan Iaporan penelitian hanya menggunakan nomer urut masuknya koleksi. Dalam hal ini kegiatan pengolahan di ruang baca FKG belum beIjalan secara maksimal. Dari penjelaskan diatas masih banyak hal yang perlu di pertimbangkan atau mendapat penanganan yang khusus atau Iebih Ianjut untuk meningkatkan kegiatan belajar-mengajar bagi pengguna, dosen atau star pengajar atau pegawai yang lain.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KK Fis TP 01/04 Rin b (FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA)
Uncontrolled Keywords: BIBLIOGRAFI
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Teknisi Perpustakaan (D3)
Creators:
CreatorsNIM
CATUR SETY A RININIM070011087-T
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorM.I.Iskhandiningsih, Dra. ,M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 06 Dec 2016 18:20
Last Modified: 06 Dec 2016 18:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48459
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item