ASPEK HUKUM PRAKTEK PENGANGKUTAN BARANG PADA PT. HASPUL INTERNASIONAL INDONESIA PADAPENGANGKUTANLAUT

GADING SAFITRI, 030110961 U (2005) ASPEK HUKUM PRAKTEK PENGANGKUTAN BARANG PADA PT. HASPUL INTERNASIONAL INDONESIA PADAPENGANGKUTANLAUT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Per 83-05 Saf a.pdf

Download (340kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Terbentuknya peIjanjian pengangkutan barang pada PT. HASPUL bermula dari pemasangan iklan pengangkutan barang yang dilakukan PT. HASPUL ditujukan unutk masyarakat. Penawaran iklan tersebut ditanggapi oleh penawaran pengirim melalui telepon , e-mail atau fax berupa permohonan untuk mengangkut barang dari suatu tempat ke tempat lain dengan bai.k dan selarnat. Penawaran pengirim tersebut dibalas dengan penawaran dari PT. HASPUL berupa pengajuan persyaratan pengiriman serta jumlah biaya pengangkutan. Apabila PT. HASPUL dan pengirim keduanya setuju mengenai persyaratan pengangkutan barang maka sejak saat itu timbul kesepakatan mengenai peIjanjian pengangkutan secara lisan. Kesepakatan tersebut ditindaklanjuti dengan penyerahan Shipping instruction (SI) dari pengirim kepada PT. HASPUL. Dengan adanya penyerahan Shipping instruction tersebut maka terjadi acceptance atau penerimaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Per 83-05 Saf a
Subjects: K Law > KB Religious law in general > KB1-4855 Religious law in general. Comparative religious law. Jurisprudence > KB400-4855 Interdisciplinary discussion of subjects > KB491 Civil law (General)
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Perdata
Creators:
CreatorsNIM
GADING SAFITRI, 030110961 UUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorWuri Andrijani, S.H.,M.HumUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 06 Dec 2016 22:01
Last Modified: 07 Jun 2017 17:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48542
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item