POLA KERJA DISTRIBUTOR "SARA LEE" DI KOTAMADYA SURABAYA JAWA TIMUR

EERSTE HEVALJANDA, 079314229 (1998) POLA KERJA DISTRIBUTOR "SARA LEE" DI KOTAMADYA SURABAYA JAWA TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK FIS ANT 139-98 HEV P.pdf

Download (370kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Semakin maraknya industri kosmetika, merupakan jawaban dari bermacam keinginan manusia agar dapat berpenampilan cantik dan menarik. terutama pada kaum wanita. Wanita adalah pangsa pasar paling potensial untuk produk kosmetika. termasuk di Indonesia. Pada umumnya pemasaran produk kosmetika secara retail (eceran) di toko-toko dan agen-agen penjualan ke berbagal wilayah dl Indonesia. Selain penjualan retail, juga ada penjualan beberapa produk kosmetika melalui direct sell ing, yaltu penjualan secara langsung kepada konsumen. Salah satu produk kosmetika yang melakukan penjualan secara direct selling ini adalah "SARA LEE". Penelitl tertarik mengkaji masalah tentang pola kerja distributor Sara Lee. Tipe penel i tian ini adalah deskriptif dengan menggunakan metode penelitian kualitatif. Kotamadia Surabaya secara purposive dipilih sebagai lokasi penelltian. Pertimbangannya adalah karena tempat tinggal dari para distributor Sara Lee yang menjadi kajian dalam penelitian ini yang terbanyak berada di kotamadla Surabaya. Informan berjumlah 17 orang dengan perincian sebagai berikut : -2 orang staf PT. SURIA YOZANI -2 orang koordinator Sara Lee -10 orang distributor Sara Lee -3 orang konsumen. Teknik pengumpulan data dalam peneiitian ini adaleh observasi dan wawancara mendalam kepada informen dengen menggunaken pedoman wawancara untuK memperoleh data primer. Sedangkan data sekunder diperoieh dari dokumen PT. SURIA YOZANI dan brosur Sara Lee.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS ANT 139-98 HEV P
Uncontrolled Keywords: INDUSTRY KOSMETIK
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD3611-4730.9 Industrial policy. The state and industrial organization Including licensing of occupations and professions, subsidies, inspection, government ownership, municipal services
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Antropologi
Creators:
CreatorsNIM
EERSTE HEVALJANDA, 079314229UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRETNO ANDRIATI, DRA.. M.A.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs. Djuwarnik Djuwey
Date Deposited: 07 Dec 2016 19:52
Last Modified: 11 Jun 2017 18:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48640
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item