PENERAPAN PERSUASIVE APPROACH PADA PERUSAHAAN PELAYARAN PT. SAMUDERA INDONESIA Tbk.

DYAN AYU PERMATASARI (2005) PENERAPAN PERSUASIVE APPROACH PADA PERUSAHAAN PELAYARAN PT. SAMUDERA INDONESIA Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
FS.DBE 17-05 Per P.pdf

Download (228kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Komunikasi dengan menggnnakan persuasive approach yang diterapkan oleh Customer Service UASC di PI. SA.MliDERA ]]I;DONESIA Tbk telah banyak memberikan manfuat bagi perusabaan. Perusahaan memperoleh banyak keuntungan dengan pendekatan secara personal secara Iisan dan tertulis kepada setiap pelangganuya. Persuasive approach yang diterapkan secara Iisan lebih diutarnakan pada penggunaan telepon kepada peJanggan, ini dimaksudkan agar pelanggan dapat terus berhubungan dengan perusabaan dan peJanggan dapal menyampaikan segala keluhan ataupllll keinginan mereka kepada perusahaan. Adapun penerapan persuasive approach secara tertulis lebih berupa bentuk surat-menyurat, email, facsimile, dan sebagainya. Hal ini dimaksudkan agar segala informasi mengenai pengangkutan barang yang mungkin belum tersampaikan saar melakukan komuuikasi melalui telepon dapat tetap sampai kepada peJanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FS DBE 17/05 Per p
Uncontrolled Keywords: SHIPPING COMPANY
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
Divisions: 12. Fakultas Ilmu Budaya > Bahasa Inggris (D3)
Creators:
CreatorsNIM
DYAN AYU PERMATASARINIM120110133-G
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNur Wulan, Dra. , MAUNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 07 Dec 2016 23:40
Last Modified: 12 Jun 2017 18:11
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48722
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item