DYAN AYU PERMATASARI
(2005)
PENERAPAN PERSUASIVE APPROACH PADA PERUSAHAAN PELAYARAN PT. SAMUDERA INDONESIA Tbk.
Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Komunikasi dengan menggnnakan persuasive approach yang diterapkan oleh Customer Service UASC di PI. SA.MliDERA ]]I;DONESIA Tbk telah banyak memberikan manfuat bagi perusabaan. Perusahaan memperoleh banyak keuntungan dengan pendekatan secara personal secara Iisan dan tertulis kepada setiap pelangganuya.
Persuasive approach yang diterapkan secara Iisan lebih diutarnakan pada penggunaan telepon kepada peJanggan, ini dimaksudkan agar pelanggan dapat terus berhubungan dengan perusabaan dan peJanggan dapal menyampaikan segala keluhan ataupllll keinginan mereka kepada perusahaan.
Adapun penerapan persuasive approach secara tertulis lebih berupa bentuk surat-menyurat, email, facsimile, dan sebagainya. Hal ini dimaksudkan agar segala informasi mengenai pengangkutan barang yang mungkin belum tersampaikan saar melakukan komuuikasi melalui telepon dapat tetap sampai kepada peJanggan.
Actions (login required)
|
View Item |