Bhektirahayu, Era, 04971128 (2003) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI MOBIL BMW DI PT TUNAS MOBILINDO PARAMA SURABAVA. Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRAK)
KK B 91-04 BHE A.pdf Download (246kB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Saat ini bisnis otomotif sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat sebingga dealer-dealer saling berlomba-Iomba untuk memasarkan produknya di masyarakat, Dengan meningkatnya pendapatan masyarakat maka peminat mobil mewah semakin tinggi pula, Salah satu contoh mobil mewah yang popular di negeri ini adalah mobil BMW yang banyak diminati oleh semua golongan usia mulai dari remaja, dewasa maupun orang tua
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 91 04 Bhe a FILE FULLTEXT TIDAK ADA | ||||||
Uncontrolled Keywords: | konsumen | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 08 Dec 2016 00:09 | ||||||
Last Modified: | 12 Jun 2017 18:19 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48725 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |