TANGGUNG JAWAB ANGKUTAN DARAT BARANG DALAM KONTAINER ( KHUSUSNYA PADA CV. INTRA SURYA)

MYRNA RECY TROVITA, 030111172 U (2005) TANGGUNG JAWAB ANGKUTAN DARAT BARANG DALAM KONTAINER ( KHUSUSNYA PADA CV. INTRA SURYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Per 103-05 tro t.pdf

Download (357kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Bahwa terbentuknya perjanjian pengangkutan barang pada CV. INTRA SURY A adalah dari adanya penawaran oleh pihak CV. INTRA SURYA atau pihak CV. INTRA SURY A mendapat order dati pihak ekspeditur (pihak EMKL).Penawaran yang dilakukan oleh pihak CV. INTRA SURYA ditanggapi oleh pihak pengirim barang atau pihak pemilik barang baik melalui telepon atau fax yang berupa permohonan untuk mengangkut 'barang dari suatu tempat ke tempat lain dengan arnan, selamat dan utuh.Penawaran yang diajukan oleh pihak pengirim barang atau pihak pemilik barang tersebut ditanggapi dan kemudian dibalas oleh pihak CV. INTRA SURY A dengan mengajukan sejumlah persyaratan yang berkaitan dengan pengiriman dan jumlah biaya pengangkutan.Apabila kedua belah pihak menyetujui segala persyaratan mengenai pengangkutan barang muatan, maka sejak saat itulah timbul kesepakatan mengenai petjanjian pengangkutan secara lisan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Per 103-05 tro t
Subjects: K Law > KB Religious law in general > KB1-4855 Religious law in general. Comparative religious law. Jurisprudence > KB400-4855 Interdisciplinary discussion of subjects > KB491 Civil law (General)
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Perdata
Creators:
CreatorsNIM
MYRNA RECY TROVITA, 030111172 UUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 08 Dec 2016 01:07
Last Modified: 12 Jun 2017 19:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48742
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item