RANCANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SYSTEM (CRMS) UNTUK MENGEMBANGKAN CUSTOMER CENTRIC ORGANIZATION (STUDI KASUS PADA PT "X" DI JAKARTA)

SILVIANA, 049815905 (2002) RANCANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SYSTEM (CRMS) UNTUK MENGEMBANGKAN CUSTOMER CENTRIC ORGANIZATION (STUDI KASUS PADA PT "X" DI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 56-02.Sil r.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

CRM System adalah teknologi untuk merekam dan mengatur kontak konsumen terhadap perusahaan. Area solusi CRM meliputi : Sales Force Automation untuk manajemen kontak, dan merekam profil konsumen, Marketing Automation untuk manajemen kampanye, dan Customer Service untuk melayani konsumen dengan servis lapangan, helpdesk, dan penanganan klaim. Dengan dasar itu, rumusan pennasalahannya sebagai berikut: "bagaimanakah rancangan pengembangan sistem MDSS menjadi suatu CRM System untuk menuju customer-centric organization pada kasus PT "X" di Jakarta ?"

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: A 56-02.Sil r
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SYSTEM; CUSTOMER CENTRIC ORGANIZATION
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
SILVIANA, 049815905UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorYUSTRIDA BERNAWATI, Dra. MSi., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 12 Dec 2016 16:29
Last Modified: 12 Dec 2016 16:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48864
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item