BIBLIOGRAFI BERANOTASI KARYA TESIS DENGAN SUBYEK ADMINISTRASI KEBIJAKAN DAN KESEHATAN DI RUANG BACA PASCA SARJANA UNIVERSITAS AIRLANGGA ( 2 AGUSTUS - 17 SEPTEMBER 2004)

IKA BUDIYANTI (2005) BIBLIOGRAFI BERANOTASI KARYA TESIS DENGAN SUBYEK ADMINISTRASI KEBIJAKAN DAN KESEHATAN DI RUANG BACA PASCA SARJANA UNIVERSITAS AIRLANGGA ( 2 AGUSTUS - 17 SEPTEMBER 2004). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
TP 03-05 Bud b.pdf

Download (353kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada dasarnya keberadaan sebuah perpustakaan sangatlah penting bagi semua manusia, hal ini disebabkan karena manusia sangat membutuhkan Informasi guna mendukung segala proses kegiatan yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Perkembangan tehnologi dimasa sekarang ini, juga diiringi ,dengan semakin pesatnya Informasi mengenai bidang bidang Ilmu tertentu. Salah satu bidan~ tersebut adalah Ilmu Administrasi Kebijakkan dan Kesehatan, yang didalamnya mempelajari tentang SDM, Manajemen, Kinerja; Effektivitas dan sebagainya. Sebagai salah satu lembaga pusat Informasi, Ruang Baca Program Pascasarjana Universitas Airlangga menyediakan beberapa fasilitas kepada para pen~gunanya, khususnya mahasiswa program studi Administrasi Kebijakkan dan Kesehatan. Untuk mempermudah penelusuran informasi-informasi tersebut, maka disediakan alat penelusuran Informasi yakni berupa Bibliografi beranotasi dan Indeks. Kegunaan bibliografi beranotasi adalah untuk mencari dan menelusur Informasi secara cepat, tepat dan akurat serta lebih memudahkan pengguna dalam memahami literature secara garis besar. Sedangkan fungsi dari Indeks yaitu sebagai petunjukan memberikan pengarahan kepada pembaca bahwa Informasi yang lebih lengkap dan dapat ditemukan pada sumber yang ditunjuk tersebut. Bibliography ini disusun dan dibuat dengan dua cara yakni secara manual yang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: BIBLIOGRAPHY, LIBRARIES
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Teknisi Perpustakaan (D3)
Creators:
CreatorsNIM
IKA BUDIYANTINIM070111113-T
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTri Susantari, Dra.UNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 12 Dec 2016 19:20
Last Modified: 14 Jun 2017 18:11
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48905
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item