ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI MOBIL BMW DI PT TUNAS MOBILINDO PARAMA SURABAYA

Bhektirahayu, Era, 049711287 (2003) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI MOBIL BMW DI PT TUNAS MOBILINDO PARAMA SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 91-04 BHE A.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Saat ini bisnis otomotif sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga dealer dealer saling berlomba lomba untuk memsarkan produknya di masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 91 04 Bhe a FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: MOBIL
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GT Manners and customs > GT5220-5286 Customs relative to transportation and travel
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Bhektirahayu, Era, 049711287UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDwi Utami S., Dra Ec MSUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 12 Dec 2016 19:50
Last Modified: 12 Dec 2016 19:50
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48921
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item