Debianty, 049922918 E (2002) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN KEMBALI BIRO PERJALANAN WISATA PT. ORIENT EXPRESS TOUR & TRAVEL SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRACT)
KK B 93- 03 DEB A.pdf Download (296kB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Pemahaman terhadap perilaku konsumen tentang faktor-faktor yang memberikan pengaruh terhadap proses pengambilan keputusan konsumen adalah sangat perlu dilakukan PT. Orient Express Tour & Travel Surabaya perlu mengetahui faktor-fuktor apa saja yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen untuk menggunakan kembali biro perjalanan wisata guna mendapatkan strategi perusahaan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 93 03 Del a FILE FULLTEXT TIDAK ADA | ||||||
Uncontrolled Keywords: | tour and travel | ||||||
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GT Manners and customs > GT5220-5286 Customs relative to transportation and travel | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 12 Dec 2016 22:40 | ||||||
Last Modified: | 14 Jun 2017 19:14 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48977 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |