ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN KEMBALI BIRO PERJALANAN WISATA PT. ORIENT EXPRESS TOUR & TRAVEL SURABAYA

Debianty, 049922918 E (2002) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN KEMBALI BIRO PERJALANAN WISATA PT. ORIENT EXPRESS TOUR & TRAVEL SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK B 93- 03 DEB A.pdf

Download (296kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pemahaman terhadap perilaku konsumen tentang faktor-faktor yang memberikan pengaruh terhadap proses pengambilan keputusan konsumen adalah sangat perlu dilakukan PT. Orient Express Tour & Travel Surabaya perlu mengetahui faktor-fuktor apa saja yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen untuk menggunakan kembali biro perjalanan wisata guna mendapatkan strategi perusahaan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 93 03 Del a FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: tour and travel
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GT Manners and customs > GT5220-5286 Customs relative to transportation and travel
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Debianty, 049922918 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEFFENDIE, Prof. Dr. H., S.E.UNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 12 Dec 2016 22:40
Last Modified: 14 Jun 2017 19:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48977
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item