YASHINTA NURRAHlMA, 040023325E (2003) ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN ATAS PROMOSI PENJUALAN TERRADAP KEPUASAN PEMBELIAN PRODUK-PRODUK YANG DlPROMOSIKAN DI RESTORAN DUNDEE FRIED CHICKEN CABANG DELTA PLAZA DlSURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRACT)
KK B 93-04 NUR A.pdf Download (129kB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Restoran fast-food merupakan salah satu bentuk usaha yang mengutamakan kepraktisan, keefisienan dan kenyamanan bagi konsumen dalam memilih produk makanan, Melalui penganalisaan pengaruh promosi penjualan terhaaap keputusan pembelian konsumen untuk produk-produk yang dipromosikan akaa memudahkan pihak perusahaan untuk menyusun berbagai strategi pemasaran dengan leblh efektif dan efisien sesuai dengan keinginan konsumen,
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 93 04 Nur a FILE FULLTEXT TIDAK ADA | ||||||
Uncontrolled Keywords: | promosi | ||||||
Subjects: | J Political Science > JZ International relations > JZ5-6530 International relations > JZ5511.2-6300 Promotion of peace. Peaceful change > JZ5514-5526 Societies, associations, academies, institutes, etc., for peace promotion, research and education | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 13 Dec 2016 21:48 | ||||||
Last Modified: | 15 Jun 2017 21:21 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49106 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |